Monday, January 7, 2013

lidia anak tiri

Aku adalah seorang pengangguran yg telah menikah dg seorang janda beranak satu sekitar 10 thn yg lalu. usiaku saat itu baru 20 thn sdngkan istriku 28 thn. putrinya Lidya baru berusia 12 thn. aku tinggal dirumah istriku yg tdk terlalu besar. shg kalau tidur kami selalu bertiga.
Istriku memang janda yg terbilang hot.buah dadanya besar, badannya berisi. sebagai janda isteriku sangat pinter dlm bercinta. isepan2nya di batangku benar2 maknyos. setiap malam kami bercinta tnpa busana dg Lidya kecil disampingku. Karena Lidya masih kecil jd tdk pernah terpikir bahwa dia akan mengerti.
Sering saat kita bercinta, istriku suka mendesah desah kenikmatan. Lidya kadang terbangun dan secara tak sengaja menonton dg mata setengah ngantuk kegiatanku dg ibunya . tp setelah kita menyadari ditonton si kecil kita tidurkan dia lagi. setelah dia akil balik pd usia 13 tahun, sengaja akumenyetubuhi ibunya dg lenguhan yg agak keras.
maksudku agar dia terbangun dan menonton aku menggagahi ibu kandungnya. kadang aku mencuri pandang ke arah lidya saat ibunya mendesah desah kenikmatan dient*t bapak tirinyat. hmmm.....ternyata dia memicingkan mata menontonnya....
setelah 3 thn kawin, akhirnya istriku hamil. aku mulai malas menyentuhnya.sementara anak tiriku Lidya sdh beranjak dewasa. sekarang sdh di klas 3 SMP. wajahnya cantik dan tubuhnya berisi, sintal u ukuran gadis seusianya. kulitnya kuning langsat. susunya sdh tumbuh membesar.
aneh...aku mulai bergairah menatap tubuhnya yg mulai ranum. nafsu birahiku bergejolak tiap kali memandang Lidya.
kadang kalau malam tidur bertiga aku suka memeluk Lidya. tentu saja saat dia tidur terlelap. aku selalu tidur ditengah antara istri dan anak tiriku.
Bayangkan, tongkolku ngaceng saat memeluk tubuh anak tiriku Lidya. tangankupun tak lepas dari meremas remas buah dadanya yg mekar dan mengkel.
aku tidak tahu apa dia tahu tindakanku. tapi yg kadang membuatku bertambah nafsu adalah saat lidya tertidur, buah dadanya kuremas remas perlahan kudapatkan pentilnya agak menegang dan terkadang dia mendesah seperti ibunya. tapi u lebih jauh aku takut isteriku terbangun.
aku tidur selalu dg CD saja. demikian jgdg istriku. sdngkan Lidya memakai kaos tnp BH dan rock. hampir tiap malam aku memeluk dan meraba raba buah dadanya serta menempelkan batangku pada pahanya yg mulus.
Kala aku sdh ga tahan akibat menempelkandan menggosok gosokantongkolku pd pahanya yg mulus,aku mengalihkan perhatianku pd istriku yg hamil.
Kubangunkan istriku u menghisap batangku yg cukup besar. kubiarkan dia memuaskan diriku sampai aku ngecrot....
setelah itu baru aku tidur. aku ga nafsumenghantam barangnya karena aku ngga suka orang hamil.
*
begitulah hari berlalu. semakin lama semakin ga tahan aku.
Hingga pd suatu siang saat aku pulang kerumah, aku mendapatkan rumah sunyi senyap. istriku yg lag hamil 6 bulan entah lagi kemana. Aku masuk kekamar mendapatkan Lidya tengah tertidur.
mataku melotot melihat pemandanganyg menggairahkan......
Lidya tengah tertidur. masih lengkap pakaian sekolah SMP nya. namun roknya tersingkap sedikit keatas shg CD nya kelihatan. paha mulusnya memabukan hati.
perlahan aku mulai mendekatinya. aku duduk disamping kasurnya. batangku menegang melihat tubuh perawan berusia 15 thn dihadapanku. nafsuku menggelegak gelegak ingin langsung melumatnya.
Tanganku gemetar menyentuh paha mulus anak tiriku. jakunku naik turun . nafasku tak karuan.. tongkolku bener2 tegang.
tapi disatu sisi aku ketakutan kalau ada orang yg tahu.
syurrrr........rasanya begitu tanganku menyentuh paha mulusnya...........Lidya menggeliat. tanganku kutarik takut dia terbangun.......................
Nafsu jahanamku sdh tak terbendung, akhirnya aku berjingkat menutup pinturumah; lalu mengunci pintu kamarku.
Tubuh lidya tergolek di tempat tidur dg rok yg terisingkap seakan menantang u dinikmati.
"persetan" gumanku dl hati.
satu persatu pakaianku aku tanggalkanhingga aku telanjang bulat. tubuhku memang atletis dan tongkolku cukup besar dan panjang terlihat mengacung keras.
perlahan kembali aku duduk disisi tempat tidur. kutatap kembali lidya yg tengah tertidur pulas.
tanganku kembali mengelus paha mulus anak tiriku. entah kenapa lidya tdk bergerak . lelap banget.
aku mengelus pangkal pahanya perlahan.........nafsuku sdh ga tertahankan. akhirnya aku mendekati selangkangannya dan mulai menjilatinya. Kujilati memeqnya yg masih berCD warna putih.
oh...aroma memeq perawan tercium olehku. bayangan belahan vaginanya dibalik CD basah berwarna putih eksotis sekali.
aku menjilati perlahan. kusedot sedot vaginanya. CD nya menjadi sangat basah oleh airliurku. aroma khas ABG...hmmmmm
"Pak......pak.....apa2an ini.....?" aku terkesiap setengah mati ketika Lidya setengah berteriak sambil mendorong kepalaku dari selangkangannya.
aku sempat ngedrop jg. tapi pemandangan didepanku menghapus kesadaranku. aku terus saja menyedot memeq Lidya.
" Bapak jangan pak......rengek anak tiriku..... tapi aku tidak perduli. aku tetap menyedot nyedot daging mentahLidya.
Kusibakan CDnya shg sebagian daging mentah Lidya kelihatan. duh...duh...indahnya. Ibarat singa lapar, kutancapkan taringku di dagingnya yg tebal menggairahkan.
Tangisan Lidya tdk kuperdulikan, aku terus mengenyot memeqnya. krn aku yakin cepat atau lambat, memeqnya pasti basah.
lidahku dg lihainya bermain di klitoris anak tiriku. kujilati dan kuputer puter ujung lidahku di bukit kenikmatannya.
oh....pak...sdh pak...sdh....kata Lidya perlahan mulai terangsang.
ohhhh...ohhhh.....erangnya.
ohhh.....ohhhh...ohhh pak..ja..ngan...jaaaaa...ngan..... isaknya kenikmatan
tubuh ABG itu mengelinjang gelinjang setiap kali kusedot klitorisnya. kadang Lidya tersadar dan berteriak teriak histeris dan menendang nendangku. tpapalah artinya buatku. kukunci kedua pahanya,sementara bibirku menempel di klitorisnya.
sengaja aku tdk mau berbicara apa2 krn terlalu nikmatnya vagina Lidya.
setelah mengobok ngobok selama 10 menit, perlawanan Lidya mulai mengendor dan perlahan ikut terhanyut dlm hawa nafusunya.
ohhhh..pak...ohhhh...lenguhnya sambilpinggulnya mengangkat keatas setiap kali aku sedot klitorisnya.
nampaknya Lidya mulai terhanyut dg berahinya sendiri.
vagina anak perawan itu mulai basah dg cairan cinta dan ludahku.
kesempatan ini kupakai u melucuti CD nya. wow....wow sekarang vaginanya terlihat jelas. dg bulu halus, dagingnyamemang tembem.
kembali aku menerkam memeqnya. sekarang seluruh vaginanya aku jilatin.
sungguh nikmat dagingnya. kukulum terus klitorisnya sambil tanganku mencari risluiting rok ABG ku.
akhirnya roknyapun dpt kulepas tanpa perlawanan
sekarang Lidya sdh setengah telanjang. aku mengulum terus daging vagina anak tiriku. tak terasa kontoku sdh basah.
Tanganku bergerilya meremas remas buah dadanya yg mulai mekar. satu persatu bajunya kupaksa u ditanggalkan.
Sekarang anak tiriku lidya bertelanjangbulat dihadapanku.
matanya sdh setengah tertutup menikmati sensasi yg kuberikan....sepertinya dia sdh nafsu sekali dan menyerah u dinikmati bapaknya.
aku berhenti sejenak memandang tubuh belia tanpa sehelai benang itu. alangkah indahnya pemandangan di siang itu.
tubuh lidya berisi. tingginya 155 cm. buah dadanya agak besar seukuran buah mangga. kuusap puting2nya yg berdiri tegak terangsang. dia melenguh tiap kali kusentuh puting2nya.
selangkangannya nampak basah dan kacangnya agak merah membengkak tanda dia ingin disetubuhi.
aku kembali menjilati vagina anakku dan menyedot nyedot kacangnya.
ohhh...ohhhhh lenguhnya berulang.
setelah terus menerus menjilati dan menyedot nyedot klitorisnya dg penuhnafsu.....
kedua belah tangannya mulai menekankepalaku. dan pinggul lidya naik turun menggoyang mukaku. ohhh...ohhh..ohhhh pak....desahnyatiada henti.
aku memperkeras sedotan sedotanku pd kacangnya yg amat bengkak.........
kemudian tangan tangannya tmbh kasar menekan mukaku ke memeqnya....
akhirnya.............
Ohhhhhhhhhh...OOOOHHHHHHHHHHHHHHH,..... paaakkkk......
dg lolongan keras anakku mencapai klimaks pertamanya dan menyemburkan cairan vaginanya dimukaku.
tubuhnya mengejang pantatnya seolahtak mau melepaskan mukaku.. ugh sampe susah bernafas.....
aku belepotan dg cairan asem perawanku. yg jelas kemudian kujilati dan kutelan dg bernafsu.
*
ugh....lidya lidya sudah berani melepaskan klimaksnya....... berarti diasdh ga malu lagi......pikirku
lalu aku bergerak menjilati perut Lidya.tiba2 dia tersadar dan melawan dan menjabak rambutku.
" bapak jahat...jahat....." katanya berulang ulang. aku menyeringa saja tdk perduli dg ucapannya. uihhh..... kenikamatan tiada tara. kedua tanganku bergerilya meremas remas buah dadanya.
perlahan mulutku mulai menyerang buah dadanya yg mulai ranum. pentilnya yg kecil dg kulit yg mulus. kusedot terus secara bergantian.
Tubuhku diatas tubuh anak tiriku bersatu dalam berahi yg tak terkendali.
buah dadanya kugigit gigit kecil dan kucupangi. lalu lehernya kujilati perlahan. dan dia melenguh. aku tahu dia mulai menikmati lagi.
lalu aku mulai mencium bibir lidya yg aduhai. dia menolak tapi kupaksa mulutnya terbuka lalu kujulurkan lidahku. lidya membuang muka. jijik!!
kucium bibirnya yg ranum dan kupaksadia berciuman.
sementara aku menciumbibirnya tanganku mengelus elus putingnya. saat kusadari putingnya sdh berdiri aku tahu lidya sdhmulai bergairah u melayaniku.
pelan2 lidya mulai melayani ciumanku.kami berpagutan ibarat sepasang kekasih. saling bertautan lidah. lugu dan imut muka anaku saat berciuman dg menutup mata.
sementara tongkol besar dan panjangku ku mulai menempel di vagina sempit anak tiriku.
uh Lidya enaknya.....
barang bapak nempel di vaginamu....uhhh..uhhhh...." gumanku sambil terus menggesekan tongkolku di daging perawannyya.
beberapa saat kemudian, aku melepaskan ciumanku, kemudian , kududuki tubuh mungil itu. Lidya terbelalak melihat tongkol besarku
persis didepan wajahnya. tnp membuang waktu kuangkat kepalanya.lalu kusodok mulut mungilnya dg tongkolku.
Lidya memalingkan wajahnya menghindar. tapi kupaksa tongkolku masuk kemulut mungilnya. lalu kupompa mulutnya maju mundur. duh nikmatnya. lidya tersedak sedak...........
setelah puas mengent*t mulutnya, akuberalih ke memeqnya.
lalu kubalikan badannya yg berisi itu. kelihatan bulatan pantatnya yg tebal. kududuki anak tiriku dari belakang.
kutarik nafasku perlahan u mengontroldiri.
tubuh kecil itu sdh mulai melemah perlawanannya.
tongkolku menempel di pantatnya. setelah menarik nafas cukup panjang, aku mulai mengarahkan batang tongkolku yg cukup besar ke lobang vaginanya.
"aduh pak..pak sakit sekali....." teriak Lidya, ketika tongkolku mencoba u menyeruak ke lubang vaginanya. sungguh sempit dan nikmat lobang perawannya........
ampun...pak...ampun..pak......jangan...Lidya ngga mau.......jangan......"teriak lidya histeris.
"oh...ohhhh...Lidya nikmat banget dagingmu......" kataku sambil memejamkan mata menikmati tubuh ABG ku.
"OHHH....bangs*t....bangs*t....."teriakku.....samb il menggenjot lobang yg sempit itu.
aku benar2 sdh lupa daratan...tongkolku yg besar menempel di memeq gadis 15 thn.
peluh dingin Lidya membanjiri tubuhnya sambil menangis kesakitan. terbersit rasa kasihan....tapi nikmat tiada tara mengalahkan kesadaranku.
"oh....lidya...oh..bangs*t enaknya memeqmu..........oh lidya berikan perawanmu u bapak yah..yahhhh" kataku tanpa meminta jawaban.
"ngga mau...ngga mau...huuuuhhh..huhhh...ibu...ibu....tolong lidya..".teriaknya.
"ohhhh...ooohhh...." aku terus menggenjot anak tiriku tiada henti.....
perlahan lahan lobang perawan Lidya mulai membasah.........rupanya tubuhnya suka atau tdk merespon dg cairan yg meleleh........
akhirnya tongkolku menemukan lobang yg mulai menerima tongkolku. walau hanya masuk ujungnya saja.........aku begitu menikmati genjotan2 ku.
lidya berusaha menahan lubangnya agar tdk bobol, justru ini menyebabkan diriku bertambah nafsu.
lubang lidya jadi tertutup dan batangku seolah membentur dinding...duh nikmat banget,
sengaja kulambatkan genjotanku u menikmati empot ayam anakku. aku menyodok nyodok dg penuh berahi sampe cairan mani keluar di ujung tongkolku.
kumerasakan ada lubang kecil yg kenyal yg bertahan agar tdk ditemus tongkolku. disinilah kepuasanku menikmati perawan.
ohhhh....ohhhh lidya.....susah banget bapak bolongin kamu yang...ohhhh...ohhhh kataku seraya terus menggoyang memeqnya dari belakang.
ohhh...legitnya perawanmu yang...ohhh..ohhh..bangs*t..enak..enakkk..yang
begitulah terus aku memompa memeq anaku yg tak kunjung tembus...
akhirnya ...............aku ga tahan lagi buat menjebol lobang cintanya......................
kupercepat genjotanku.....sakitttttttt.......!!! teriakLidya saat tongkolku akhirnya dapat menembus vaginanya yg sempit.
"oh,,bangs*t......oh ngent*t..Lyd....ngent*t......." kataku
"sakit pak....sakit...bapak jahanam....bpk jahanam....teriaknya......jahanam.....!!!
aku tak perduli. kumasukan semua tongkolku yg besar dan panjang kedalam memeq anak tiriku yg sempit.
aku merasakan kenikmatan yg tiada tara manakala seluruh tongkolku terbenam sampai menyentuh ujung rahimnya.
kutahan sebentar didalam memeqnya yg kenyal. tongkolku berdenyut denyut. aku takut keluar.....aku belum puas.....
memeq anakupun berdenyut denyut ibarat empot ayam yg membuatku makin nikmat. terasa seolah aku lagi disorga bercinta dg bidadari.
beberapa saat kemudian aku mulai memaju-mundurkan tongkolku yg besar di lobang kecil anak SMP itu.
ugh...nikmatnya....
vagina lidya agak basah ....rupanya tubuhnya tdk tahan dg rangsangan yg bertubi tubi. tubuh kecil mungil itu aku tindih. kedua tanganku meremas remas buah dadanya yg agak besar danranum.
genjotan genjotan yg kuberikan secaraperlahan di lobang cintanya, membuat lidya merintih rintih kenikmatan. antara rasa perih dan nikmat, lidya mulai menggerakan pantatnya menyambut genjotan tongkol bapaknya.
lidya merem melek menerima genjotanbapak tirinya..........
eh lidya........kamu suka juga ya ngent*t sama bapak...ledekku.
ohhhh...ohhhh...ohhhh. pak...ohhh....tiada lagi isak tangis anakSMP itu. yg ada lenguhan lenguhan kenikmatan yg keluar dari bibirnya yg mungil.
enak ga yang ? tanyaku sambil membenamkan seluruh tongkol gedeku.
ugh....ugh.....hanya itu yg keluar dari bibirnya.
enak ga tongkol bapakmu yang ? tanyaku mengulang pertanyaanku sambil tetap menggenjotnya.
makin lama kugenjot memeq anaku makin cepat. lidyapun menyorongkan pantatnya naik turun u menyambut tongkolku.
ohhhh...nikmatnya bersetubuh dg ABG yg melayani sepenuh hatinya.
oh..lidya...ohhh....
akhirnya aku sdh tak tahan lagi, kujambak rambut anaku dg kasar dan bagai mengendarai kuda, kepalanya terdongak keatas. ugh......lenguhnya kesakitan.
kugenjot memeq anaku dari belakang dg kasar berkali kali
lidya menikmati dg bernafsunya dg terus melenguh lenguh...
akhirnya........
OHHHHH..OHHHH..PAK......BAPAKKKKK....... teriak anakku mengejang saat mencapai klimaksnya yg kedua.
terasa tongkolku makin licin oleh cairan cinta lidya yg baru saja klimaks. empot ayamnya berdenyut denyut memijat tongkolku.
ohhh...ohhh...lenguhku keenakan.
gempuran2 ku makin dasyat ke memeqsempit anaku. aku terus melenguh lenguh menahan sensasi. tongkolku berdenyut denyut makin keras........
oh sayang...oh lidya..oh sayang........ohlidya ngent*ttttt.........................lidyaaaaaaaaaa aaaaaa....
teriakku.
enak......enakkkk.......
" .....oh yank..oh Lidya...oh bangs*t..ohhh bangs*t bapak keluarrrrrr....!!!!!
dg teriakan terakhirku spermaku menyemprot hebat dlm rahim anak SMP itu.
aku berklejot klejot kenikmatan dg tanganku tetap menjambak rambut anak tiriku....
akhirnya aku terhempas diatas punggungnya...kelelahan dan kenikmatan.......
terimakasih yang...terimaksih....bapak benar2 puas dapat memetik perawanmu yang.....jangan beritahu siapa2 yah yang...kataku.
ya..ya pak...jawab lidya.
dua insan bapak dan anak tiri bertelanjang saling bertindihan....dg tongkol bapak tirinya masih menempeldi memeq gadis kecil itu.
aku menikmati sekali membenamkan tongkolku dlm memeq yg baru aku perawani.
sementara itu, air mani mengalir ke paha dan ke kasur perlahan.......diiringiisak tangis Lidya.
*
setelah istirahat berapa saat, aku mulai bergairah lagi. tongkolku yg belum kutarik dari lubang vaginanya mulai membengkak.
sementara memeq anakku sdh menyempit.
perlahan kubalikan tubuh mungil anak tiriku tanpa melepaskan batangku...
sudah pak sudah....katanya memohon .menyadari ada benda asing membengkak di lobang memeqnya yg sempit.
aku pura2 tdk mendengar.
kucium bibirnya yg mungil.....kamipun berciuman dg penuh nafsu.
rupanya anakku juga cepat terangsang. aku menggoyangkan tongkolku naik turun sambil berciuman. kemudian kulengkungkan badanku agar bisa menjilati seluruh lehernya. kemudian aku menurunkan jilatanku ke puting puting mungilnya yg sdh mengeras krn genjotan2ku di memeq kecilnya yg basah dg spermakutadi.
aku menyedot dan menggenjot anakkudg bernafsunya.
kemudian kuminta anaku u meraba raba putingku sambil tetap mengent*t memeqnya.
ohhh...nikmatnya.
isap puting bapak yang...kataku.
anak itupun menjilati dan menghisap putingku secara bergantian.
cengkraman dan kedutan anakku begitu nikmatnya. kadang dia mengedut ngedutkan dinding memeqnya u sensasinya.
lidya anak tiriku mulai berani menggoyangkan pinggulnya naik turun sambil melenguh..
ohhh...ohhhh...pakk...pak....koq jadi begini tanpa berhenti mengejar genjotan tongkolku.
anak tiriku dalam waktu singkat sudah sanggup melayani nafsuku.
kami terus hanyut dalam persetubuhan terlarang...
setiap genjotanku disambut dg pinggul anakku yg mengangkat. kami berciuman penuh nafsu....
akhirnya...
AGHHHHHH....AHHHHHHH..... anakku mengejang sambil memeluk dan mencium mulutku dg penuh nafsunya saat ia mencapai klimaks ketiganya.
aku tersenyum penuh kepuasan.
kemudian kubalikan tubuh anaku . dia menungging kupegang pinggulnya.
ah...pak jangan.....katanya
kutekan kepalanya ke kasur.
nungging yang..nungging...kataku .
lidya tdk mengerti. kutekan kepalanya, pinggulnya kutahan. lalu kuarahkan tongkol gedeku ke memeqnya.
ahhhh......lenguhnya. ketika tongkolku masuk ke memeqnya.
aku memegang kedua belah pantatnya dan mulai memompa. duh legitnya...nikmat luar biasa. terasa dinding emeq lidya mencekram batangtongkolku.
enaknya memompa lubang kecil dr belakang.
makin lama genjotan2 ku makin cepat dan memeq anaku sdh kembali membasah. dan dia melenguh lenguh melayani tongkolku .
lidya memaju mundurkan pinggulnya untuk menyambut setiap genjoyan bapaknya. kembali anakku hanyut dlm dosa bersama bapaknya.
ohhh...ohhh...lenguhnya berulang.
ohhhh pakkkk.....katanya mengejang u kesekian kalinya.
akupun sdh tdk tahan lagi.
aku memompa lobang cinta ABG itu dg bernafsunya...
ohhh....yang,,,yang,,, bapak keluarrrrrr........oh lidya.....ohhh..ohh.... teriakku sambil membenamkan seluruh batangku yg panjang dan besar pd vagina anak tiriku.
spermaku menyembur nyembur membasahi lobang cintanya.
tongkolku berdenyut denyut....
akupun menyeringa kepuasan...........
kujatuhkan badanku yg besar ke badananakku seperti masih tak rela berhenti menikmatinya.
*
Entah kenapa ,setelah beristirahat setengah jam aku bernafsu lagi..... kembali kunikmati tubuh Lidya.
nampaknya anak tiriku memiliki libido yg tinggi pula shg dia dg suka dan rela melayani syahwat ayah tirinya.
aku menciumnya dg benafsu, lidya membalas dg memagut mesra. kembalikita bercumbu ibarat sepasang kekasih.
aku sayang sama kamu Lidya kataku
ah..bapak ...lalu mama gimana ?
kita rahasiakan ya yang ? rayuku.
ihhh...bapak....ya donk kita rahasiain.....kata lidya dgn manjanya.
bapak beneran sayang ngga sama lidyatanya gadis kecil itu.
ya donk rayuku sambil menjilati lehernya.
cinta ?
ya...kataku sambil meremas buah dadanya yg mulai mekar. lalu kuisap putingnya penuh perasaan.
ohhh..ohhh bapak.....hmmm...hmmm..lidya mendesah kenikmatan.
aku mulai memilin puting anak tiriku dan menjilatinya berulang . kedua putingnya mengeras, aku menghisap dg penuh syahwat.........
ohhhh,,, enak...pak...enak...lenguhnya.
tanganku mengelus pahanya dan perlahan ke memiawnya. lengket, sisa2 spermaku yg banyak. sprei basah karena cairan cinta kita.
aku mengelus elus pahanya kemudian kuraba vaginanya yg lengket2 basah. kugelitk klitorisnya lidya melenguh..paaakkkk.....ugh...ugh..desahnya lagi. perlahan kumasukan jari tengahku memainkan lubangnya yg sempit...bapakkkk.....ugh.....nikmat banget..
kemudian kurebahkan anaku , dan kualihkan perhatianku dari susu mengkelnya ke selangkangan anakku....slur[..slurp aku menjilati memeqnya yg masih penuh dg cairan spermaku. aku menjilat jilat dan menelan spermaku sendiri beserta cairan cintanya.
woooowww...nikmatsekali. tanganku juga sibuk memainkan puting2 pink anakku dan sesekali meremas buah dadanya yg mulai mengkel.
ohhh...bapak........desahnya setiap kali kusedot vaginanya yg tebal nan semput. lobang kemaluannya masih kecil dan sempit serta masih berbulu tipis diatas nonoknya.
kuhentikan sebentar u memandang vaginanya yg indah. hanya ada garis vertikal, tak ada yg kendor. klitorisnya tersembunyi rapi. kemudian aku kembali menjilatnya. lidahku menyeruak vaginanya dg jilatan2 yg mantap......uh....uhhh.....lidya mendesah2 kenikmatan.
kemudian perlahan kubalikan badanku u melakukan 69. lidya merengkuh tongkolku, sementara aku tetap menyedot vaginannya.
awalnya lidya hanya mau mengocok batangku. namun dg setengah memelas aku memohon lidya u menghisap batangku.
lidya akhirnya kasihan sama diriku dan mulai memandang batangku..sebentar saja dia terdiam kemudian perlahan bangkit dan meraih nya. perlahan dia menjilati tongkolku yg sdh basah dan merasakan asinnya. lama2 dia sdh maumengulumnya seperti lolipop..aku melenguh lenguh kenikmatan.....
setelah chkup puas aku memintanya menaiki tubuhku. lidya bangkit dan berani mencium diriku....sayang...katanya..aku terkejutkemudian tersenyum. aku juga sayang dan cinta sama kamu yang......kataku. lidya kuminta menaiki dan mengangkang. kupegang tongkolku dan kuarahkan ke lubang cintanya yg sempit.
lidya melenguh aku mendesah... BLESSSS... terdengar memeq lidya berhasil memasukan tongkolku.
uh..pak..uh..katanya menelan semua tongkolku.
enak..enak..tongkolnya pak...uh gede...gede banget tongkol bapak. kemudian perlahan dia mulai menaik turunkan tubuhnya u menikmakti tongkolbesar panjangku.
aku mengangkat pinggangku keatas setiap kali lidya menurunkan tubuhnya..bener2 seret dan nikmat...empot ayam anakku begitu terasa. jepitan dinding vaginannya yg baru kujebol masih ketat membungkustongkol besarku.
lidya mengenjotku..... aku mencium bibir anaku dan mengelus puting2nya yg mengeras. beberapa saat kemudian aku beringsut menjilati da menyedot nyedot putingnya yg bwerwarna pink.....uh..pak enak banget sambil terus menggenjot...makin lama genjotan2 anakku makin cepat dan makin cepat...akhirnya setelah menyetubuhi bapaknya selama 15 menit lidya......
ARGHHHHHHHHHHH.....ARRRRGHHHHHHHHHHHH BAPAK AKU ... AKU KELUARRRRRRRR.........................katanya sambil mengejan.
cairan cintanya mengalir membasahi batangku.
akupun sdh ngga tahan lagi dan membalikan tubuh anakku. dari atas kugenjot abis tubuhnya..duh penuh sensasi....begitu aku terus menggenjotdan menggenjot dg cepat...sampai akhirnya aku tak tahan..kucabut penisku dari memeqnya kemudian aku membawanya ke mulutnya dan kupaksa lidya menelan semua spermaku.
ohhh lidya...anakku...ohhhh bapak keluar....crot...crottt....
spermaku kusemprotkan semua didalam mulut mungilnya...aku puas banget..anakku tersedak sedak terpaksa menelan semua spermaku. puas banget melihat mulut mungilnya berlepotan sperma.
beberapa saat kemudian..bapak jahat..jahat...katanya memukulku manja. aku menyeringa saja dan kemudian mengecupnya. lidya memelukku dan kami kembali berpagutan dlm keadaan telanjang bulat saling menyayangi.............duh ratu............. nikmatnya......................................... ..............................
hubunganku dg lidya berjalan selama 3tahun tanpa sepengetahuan ibunya..........kami bersenggama setiapkali ada kesempata. kadang di ruang tamu. kadang di dapur saat dia memasak ataupun dikamar mandi saat dia mandi. lidya benar2 menjadi gadis yg gatelan. tdk ada kata menolak u bercinta.
namun sepandai pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga.............................................. ...
aibku terbongkar pd saat anakku berpacaran dg temannya di sekolah. pacarnya jd curiga karena lidya sdh bolong saat diajak ke sebuah motel u bercinta. disinilah kebodohannya mengakui dg terus terang siapa yg mengambil perawannya.
setelah itu, berita menyebar dg cepat di kampung. isteriku marah besar.............. tentu kalian tahu kemana aku setelah itu....

2 comments: