Wednesday, March 13, 2013

CS angkuh

Perkenalkan nama saya satya, saya berumur 28 tahun, bertubuh tinggi besar dan berkulit kecoklatan, saya bekerja sebagai salah satu staf keuangan di suatu perusahaan. karena pekerjaan saya itu membuat saya banyak berurusan dengan pihak bank dan yang pasti dengan para karyawan nya yang cantik - cantik pula, sehingga setiap saya pergi ke bank untuk urusan kerjaan saya sangat bersemangat sekali. Dan karena berurusan dengan hal ini pula maka saya ceritakan kisah ini...Suatu hari, kebetulan hari itu hari jumat, dan karena ada masalh dengan customer kami mengenai transaksi keuangan, maka saya pun harus membereskan masalah itu ke bank, maka saya pun langsung meluncur menggunakan motor saya ke bank P*****, setibanya disana saya langsung menuju ke bagian prioritas karena memang perusahaan saya menjadi nasabah prioritas di bank tersebut, di ruangan saya langsung di sambut oleh seorang customer service yang bernama Sylviana Caroline, saya memang sering berurusan dengannya bila ke bank, orang nya memang cantik, dengan kulit putih dan rambut di cat kecoklatan serta di gelung ke atas seperti karyawati bank lainnya, tubuhnya memang sangat proposional menurutku dengan tubuh yang langsing dada yang cukup menonjol dan terlihat kencang, taksiran ku sekitar 34B karena tertutup blazer, dan pantat yang membulat sehingga terlihat membusung ketika menggunakan seragam kerjanya yaitu blazer dan rok span ketat yang cukup mini, dipadukan dengan stocking tipis yang sewarna dengan kulitnya serta sepatu hak tinggi menambah anggun dan cantik sekali. tetapi sayang penampilan dan sikapnya sangat berbeda, dia seorang yang angkuh dan sombong sekali mungkin karena aku hanya seorang pegawai rendahan sehingga dia bersikap meremehkan ku, aku juga agak malas jadinya akrab dengannya karena sikapnya itu. ketika sedang menyelsaikan transaksi dengannya, aku coba sapa dengan akrab, bu sylvi ini makin hari terlihat makin angun aja bu, godaku untuk mencairkan suasana yang kaku, ah biasa aja kok pak, jawabya angkuh, benar bu saya gak bohong, coba kalo belum punya pacar saya mau deh ngelamar jadi pacar ibu godaku lagi, dia kemudian menatap tajam ke arah saya dan dengan ketus menjawab, pak satya ngaca dong masa bapak mau sama saya, bapak ini gk level sama saya, lagian apa punya bapak, gak bakal bisa menghidupi dan memenuhi kebutuhan saya nanti bapak kan cuma pegawai rendahan mana punya duit. jangan ngarep deh pak.aku cukup terkejut mendengar ucapannya yang sombong dan menghina saya, saya sangat sakit hati dibuatnya, maaf bu saya cuma bercanda sambil terus pergi karena urusan sudah selesai. kemudian saya kembali ke kantor. karena perlakuannya yang membuat saya sakit hati dan terhina saya bertekad untuk membalaskan dendam atas semua perlakuannya, saya harus bisa menaklukannya janjiku dalam hati. Mulai saat itu saya diam2 mencari info dan memata matainya untuk mulai melancarkan pembalaskan dendam saya, ternyata dia tinggal di sebuah rumah kontrakan di suatu perumahan, dia tinggal sendiri dan setiap hari pulang pergi ke kantor menggunakan mobil nya sendiri.
Setelah info yang saya dapat cukup, maka saya mengajak teman dekat saya untuk membantu saya melancarkan aksi ku, saya ajak dito yang berprofesi sebagai seorang supir taksi, dan dia pun setuju membantu saya setelah saya menjelaskan rencana saya itu. Hari jumat minggu depannya saya pulang kantor langsung menjemput dito dan kita menunggu di depan bank tempat sylvia bekerja. ternyata cukup lama juga saya menunggu kira2 pukul 7 malam saya melihat mobil sylvia keluar dari parkiran, lalu kita langsung mengikutinya sampai di rumahnya, sylvi kemudian turun untuk membuka pagar dan garasi rumahnya, kita yang bersembunyi di pinggir jalan yang gelap sudah siap melancarkan aksi kita.ketika sylvi memasukan mobilnya ke garasi dan kemudian mau menutup pintu garasinya, dito yang menggunakan penutup kepala lanngsung masuk dan menyergap sylvia, dito langsung membekap dari belakang dan menodongkan pisu ke lehernya sambil berbisik, jangan berteriak dan melawan non atau pisau ini aku gorokkan ke leher non yang cantik ini. karena ancamannya maka sylvia pun jadi ketakutan.lalu dito menggiring masuk dia ke dalam rumahnya, setelah itu aku yang juga menggunakan penutup kepala langsung ikut masuk dan mengunci pagar dan garasi agar tidaka ada yang mencurigakan nantinya.lalu masuk ke dalam, di dalam dito sedang membekap slvia di sofa dengan ancaman pisau nya sambil tangannya juga meremas remas toket nya dari luar, rok nya pun jadi agak tersngkap ke atas.ampun bang jangan sakiti saya, bang ambil saja uang dan harta benda saya tapi jangan sakiti saya iba slvia sambil menangis, aku langsung mendekati sylvia dan aku tampar pipinya plakk....diam cewe angkuh kita gak butuh uang lo, cewe cina sombong kaya lo harus diberi pelajaran agar tidak sombong lagi", jawabku sambil meraba pahanya.dan kemudian menjambak rambutnya serta menarik ikatan sangul rambutnya sehingga rambutnya menjadi tergerai.dit tarik dia ke kamar dit, langsung dito menyeretnya ke kamar dan melemparnya ke ranjang nya, lalu mengikat tangan nya dengan tali, rontaan dan teriakan sylvi pun gk kami hiraukan,dia terus memberontak dan mengiba tolong lepaskan saya bang ampun jangan sakiti saya, saya sebentar lagi mau menikah bang, saya ganti dengan uang bang berapa pun kalian mau jawabnya, ternyata masih sombong saja dia umpatku, lalu aku tarik blazernya sampai kancingnya putus semuanya, aku juga buka paksa kemeja dalamannya sampai robek sehingga sekarang sylvi hanya menggunakan bra warna pink berenda, aku jambak rambutnya sambil berbisik kepadanya, kamu diam jangan melawan, kamu nikmati saja sayang kalo berani melawan aku rusak wajah mu yang cantik ini.sambil pisau aku tempelkan ke pipinya yang mulus.mendegar itu dia pun ketakuatan dan mengangguk pasrah sambil menangis.melihat itu aku langsung tarik bra nya langsung aku jilatin dan hisap2 toketnya yang sangat kencang dengan puting yang masih pink agak kecoklatan sambil satunya aku remas2 dengan nafsu.melihat itu dito pun langsung melucuti pakaiannya sampai telanjang bulat,hanya masih memakai penutup kepala karena kami tidak mau dikenali,kontolnya yang hitam dan gemuk sudah mengacung dengan kerasnya, lalu dia pun mendekati kami, dito pun langsung melumat bibir sylvi,dan juga melepas ikatan tangan sylvi. lalu menyuruh sylvi mengocok kontolnya, ayo non kocokkin ****** gue, dengan terpaksa dan takut sylvi menuruti dan perlahan mulai mengocok ****** dito dengan tangan nya...dito langsung melenguh nikmat ketika tangan lembut sylvi mengocok kontolnya uuhhhh mmmhhhh lembut bangt tangan mu non gk kaya perek2 yang biasa aku pake mmhhh. aku pun masih sibuk menjilati serta menghisap toketnya dengan nafsu aku cupang toketnya yang kenyal sambil tangan ku meraba memeknya masuk ke dalam rok nya. setelah puas aku pun langsung membuka semua pakaian ku sampai telanjang dan kontolku pun sudah berdiri dengan kokohnya. aku kembali mendekati sylvi di ranjang dan kemudian menarik rok nya sehingga hanya menggunakan cd warna senada dengan bra nya dan stocking, melihat itu aku tambah nafsu, sehingga aku robek2 stockingnya dan aku lepas cd nya yang model ikatan di pinggang nya, maka sekarang sudah telanjang bulat sylvi di depanku.jembutnya yang hitam dan cukup lebat menghiasi memeknya yang masih merah merakah.dito pun langsung memaksa sylvi untuk menghisap dan mengulum kontolnya, karena sylvi terus memberontak maka dito pun memencet hidung sylvi agar susah bernafas sehingga mulutnya terbuka, kemudian langsung menjejalkan kontolnya ke mulut sylvi, jilat dan isep ****** gue dan jangan berani macem2 atau gue bunuh lo,ancam dito, lalu dengan cepat dito pun mempompa kontolnya di mulut sylvi sambil melenguh nikamt. sementara itu aku pun langsung menjilati memeknya dan memainkan itilnya mmhh ssllrrppp ssllrrppp mmhhh aku sedot2 memeknya sehingga sylvia mengelinjang menerima seranganku...erangannya tertahan karena di mulutnya tersumpal ****** dito, air lirunya pun banjir membashi pipinya dan ****** dito karena terus dikocok di mulutnya. aku pun terus mengerjai memeknya dan akhirnya tubuh sylvi menegang dan bergetar tak bisa menahan orgasme nya sendiri, aku pun langsung menjilat habis cairan cintanya itu, ternyata kamu menikmati juga ya non ujarku dasar perek gak mau tapi malah orgasme ejek ku sambil tertawa. sylvia pun menjadi memerah karena rupanya dia pun terbawa rangsangan dan permainan kami, gak lama dito pun melengguhh arggghhhh sambil menekan kepala sylvi ke kontolnya lalu menyemburkan sperma nya, sylvia yang gelagapan menerima semprotan sperma dito pun dengan terpaksa harus menelan nya agar dia bisa bernafas.dito pun melepaskan kontolnya dari mulutnya dan kemudian duduk di sofa kamar.sylvi pun hanya terkulai lemas di ranjangnya. aku kemudian langsung mengelap mulutnya menggunakan cd nya agar bersih dari sisa sperma dito, lalu aku kangkangkan dia di ranjang dan aku posisikan kontolku untuk menghujam memeknya, sylvi pun kembali memberontak dan memmohon ampun melihat aku sudah siap menyetubuhinya, tolong bang jangan bang kasiani saya bang, jangan dimasukan bang ampun....ketika sudah pas aku langsung tekan kontolku masuk ke memek nya blessss hangat sekali memeknya dan terasa masih sempit, tapi ternyata sylvi sudah tidak perawan.uhhhh hangat non memek lo, tapi sayang lo dah gk perawan, lo ternyata suka ngentot sama cowo lu juga ya atau sama nasabah2 lo kali ya?jawab ku mengejek...dasar perek berani berani sombong, lo nikmatin aja ya.ejeku lagi sambil terus memompa mekenya dengan cepat ahhh sshhh slep slep plok plok kami saling mengerang meskipun terlihat sylvi agak kesakitan...erangnya ahhh sshhh cukup bang ampun sakitttt ahhh pelan bang oohhh ampun sakit...aku pun terus memompa kontolku keluar masuk memeknya tanpa menghiraukan ibaannya itu, puas dengan gaya tersebut aku lalu berganti posisi aku di bawah dan dia di atas dengan gaya Women on top, aku paksa dia bergoyang turun naik di atasku tapi lama2 diapun bergerak dan bergoyang sendiri tanpa paksaanku, malah makin lama terasa makin liar goyangannya dan kembali dia orgasme dengan hebatnya, aku tersenyum bangga bisa menaklukan dan membalaskan dendam kepada cewe sombong ini.setelah orgasme itu tubuhnya langsung terkulai di pelukan ku, sambil memukul dan mencakar ku, aku langsung kembali membanting dia ke ranjang dan aku kembali mneghujamkan kan kontolku yang masih keras karena belum keluar, aku pompa dengan cepat sehingga terasa spermaku akan meledak, melihat ekspresi mukaku seperti akan orgasme sylvi langsung meronta dan berteriak bang ampun bang jangan keluarin dalem bang jangan di dalem, tapi aku tidak menghiraukan nya karena aku sengaja ingin menyemprotkan spermaku di memek nya agar dia lebih terhina, maka aku makin liar mengenjot memeknya sambil meremas keras toketnya, dan karena sudah tidak tahan aku langsung menyemprotakn spermaku di dalam memeknya sambil melengguh nikmat arrgghhhhhh ouuhhhghhhh crot crot crot...beberapakali semprotan kontolku mengeluarkan semua sperma yang ada. setelah itu aku cabut kontolku dan lalau menyuruh sylvi menjilati kontolku sampe bersih.ternyata dito sambil istrahat dia merekam semua permainan kami dengan Hp nya.melihat aku sudah selesai, mak dito pun yang sudah horny kembali langsung mendekat ke ranjang, ayo dit sekarang gilaran lo gw mau istrahat dlu, garap dia abis2an dit ujarku, siap sat gw juga dah konak nih dari tadi penegn ngentotin si non amoy ini pantatnya sexy banget ujarnya, lalu aku pun istirahat dan mengambil minum karena daghaga. sambil istrirahat aku lihat dito memulai aksinya, dia lap spermaku yang keluar di memeknya sylvi dengan cd dan rok sylvi dikoreknya spermaku sampe bersih dari memaknya. lalu dito menyuruh sylvi untuk menungging, dan dito pun langsung menghujamkan kontolnya dari belakan dengan gaya dogie...ahhhhh shhiittt enak bgt tambah sempit rasanya uuhhhh, sambil meremas dan menepuk nepuk pantat sylvi yang putih dan membulat, sylvi pun kembali mengearang dan mengaduh karena pompaan dito dan toktnya pun ikut bergoyang goyang, aku pun sambil iseng melihat ke lemari pakaian sylvi,aku lihat bra n cd nya ternyata banyak yang sexy2 dan berwarna warni, ternyata dia memang cewe jalang yang suka menggoda dan sangat sexy, aku ambil bebrapa cd g string dan cd transparant berenda untuk kenang kanangan, kemudia kembali melihat aksi dito, dito yang puas dengan gaya dogi langsung mencabut kontolnya, dan langsung menjilati anus serta pantat sylvia, setelah basah dengan cepat dito memaksa kontolnya menghujam ke lubang anal sylvia, sylvia kontan meronta kesakitan menerima siksaan dito, sampai akhirnya kontolnya pun masuk juga setelah dipaksa terus bleeppp, diiringi denga jeritan sylvi karena kasaitan aawwwkkhhh sakittttttt bang aduh perih perih sakit tolong jerit sylvi, tapi dito malah makin nafsu untuk terus memompa kontolnya d dalam lubang anusnya, aku sendri agak kasihan sebenarnya melihat dito men sodomi sylvia yang terlihat tersiksa dan kesakitan an hanya bisa meremas kain sprei untuk menahan sakit, gak lama pun dito melengguh dan mencabut kontolnya lalu menyemprotkan spermanya ke muka dan toket sylvia.lalu ambruk kelelahan.karena sudah hampir subuh, tidak terasa kita mengerjai sylviana carolin si cewe sexy nan sombong itu hampir 5 jam lamanya. aku pun langsung menarik sylvia yang sudah hampir pingsan kelelahan dan kesakitan serta basah penuh dengan sperma dan keringat ke kamar mandi, aku nyalakan shower air hangat dan mulai memandikannya sampai bersih dan wangi, ketika aku memandikannya ternyata waktu mandi bersama kontolku kembali ngaceng, maka aku pun langsung menyuruh sylvi untuk berdiri smbil menungging dan aku kembali menghujamkan kontolku dari belakang, sylvi yang sudah lemas benar2 pasrah menerima perlakuan ku, aku terus mengenjotnya dengan cepat, karena pegal berdiri aku pindah ke closet duduk dan lalu sylvi aku pangku sambil terus ku genjot dari bawah, dia bergoyang naim trun sambil aku bantu menopang badannya sampai akhirnya kira orgasme bersama dan aku pun kembali menyemprotkan spermaku di memeknya.setelah itu aku kembali melanjutkan memandikannya, lalu mengeringaknnya dengan handuk. kemudian aku pun mengambil bebrapa foto sylvia yang hanya di balut handuk putih yang tidak cukup menutupi semua tubuhnya, lalu setelah itu pun di kamar aku memakaina bra n g string yang paling sexy yang aku cari di lemarinya lalau mengambil fotonya kembali sambil mempose kannya di ranjang, satu lagi aku ambil fotonya dengan aku pakaikan lingeri. semua itu untuk koleksiku dan untuk bukti sebagai ancaman kepadanya untuk menutup mulut. aku ancam dia agar tidak melaporkannya ke polisi atau foto dan video nya akan kami sebar di internet dan di kantor tempat kerjanya. setelah itupun kami lalu bergegas meninggalkan dia yang sudah terkulai lemah di ranjangnya lalu pergi kabur dari rumahnya itu dengan senyum puas, itulah buah dari kesombongannya ibu sylviana caroline yang cantik dan sangat sombong umpatku dlam hati.

No comments:

Post a Comment