Wednesday, March 13, 2013

agar tutup mulut

Aku adalah mahasiswa senior di salahsatu universitas di bogor..aku dan gank ku sengaja aktif di himpunan mahasiswa jurusan..tapi maksud kami adalah..sperti biasa,nyari barang bagus adek angkatan..tapi sial,slama hampir 3tahun aku pun belum mendapatkannya..namun ada yg aku suka dan selalu aku jadikan bahan onani ku tip hari..sebut saja namanya MITA..namun sayang dia udh dluan diembat salah satu teman gank ku yg brnama dodi..wlopun mreka ga pacaran krna alasan mita ga mau krna udh punya pacar..jadi dia dan teman gank ku cuma TTM aja.
Mita ini adalah typeku bgt..mungil,manis,susu ga tlalu besar,bokong nyembul..mantap pokoknya..pernah suatu ketika dikampus aku berjejeran dgn nya dan tak sengaja menyenggol susu nya..""eh mit ..maaf kataku" dan trnyata dia ga marah &cuma blg "iih bikin kaget aja,iya deh gpp" katanya..
karna temanku yg jd gebetannya lg sibuk ngurus skripsi,jadi mreka jarang brtemu..ksempatan ini pun ku manfaatkan.. Makrab kampus tahun ini pun kujadikan waktu tuk exe..
Karna kami panitia,kami pun berangkat lebih awal..aku tawari dia tuk boncengan dgn ku,dan trnyata dia pun mau..slama diperjalanan beberapakali susunya menyentuh punggungku..ooh kenyal terasa..malam nya ketika acara api unggun..aq pun memisahkan diri dari acara..akhirnya ku temukan sbuah tmpat sepi di semak semak yg jauh dari sekumpulan teman2 kampus..aq coba sms mita dgn alasan ada yg ingin aku bicarakan..dan tak lamakmudian dia pun menyusul..
"ada pa mas kok ngjak ktemuan?,dtempat serem gni pula." katanya
"sini deh",aku coba merangkul pundaknya..slama ini aku naksir tau gak ma kmu..kataku
dia pun menyahut "iiih apa2n sih..mita kan dah punya pacar"
"trus si dodi gman dong?" tanyaku
"o mas dodi..cuma selingan aja kalee" katanya
akupun mulai mengancam.. "hei,aku bisa kok kpan aja ngadu ke cowokmu tentang hbunganmu ma dodi" kataku..
"iih jgn dong,ntr bsa brabe" katanya
lalu masih dalam posisi merangkul pundaknya,jari@ku kugesek gesekkan di susunya sambil brkata "yudh klogtu,pilih aku ngadu ke cowokmu apa ijinin aku ngrasain tubuhmu"
sambil sedikit meronta dia brkata.."iih mas apa2n sih mita gak mau aah"
malihat responnya akupun membekapnya sambil menutup mulutnya dgn jariku sembari ku ancam "klo kamu ga mau aku entotin,aku ksih tau cowokmu tentang hbunganmu dgn dodi..aku punya copy an foto kalian di laptopku"
dia pun hnya brkta hmm.hhmmkrna mulutnya ku bekap..aku teringat kata dodi klo mita ini mudah terangsang,krna dlu dodi smpat brcerita klo baru 1kali kissing smbil di remas susunya mita cuma diem smbil mendesah..tapi sayangya ga mau ML kata dodi..dgn cerita trsebut aku coba praktekkan..ditengah tengah ronta an nya aku pun sdikit menggesek gesekkna kontolku ke bokongnya yg montok,smbari tangaku yg satunya menggesek gesekkan memeknya yg masih tertutup celana jins ketat..
Benar sajaaa..skitar 4menita aku mencoba,pelahn lahan ronta an nya melemah..malah terkadang tnpa dia sadari kudengar lirih rintihannya menahan nikmat..
"gimana?,masih ga mau?,mau aku adukan ke cowokmu?,aku juga bisa bkin kmu pingsan lalu ku telanjangi kmu,lalu kusebarkan ke sluruh kampus???" ancamku
"mita pun mnjawab dgn gelengan kepala",krna mulutnya masih aku bekap..dan perlahan kmudian ku lepaskan..
"baik mas,mita mau..tapi pliss jgn blg cowokku.."
"nah gtu dong" jwabku
Segera ku buka kaosnya ke atas dgn sdikit kasar..terlihat remang2 susu nya yg mungil..segera kumainkan..ku hisap,,jilat jilat..
mmhh..mmhh..trdengar rintihan mita menahan nikmat bercampur takut..
stelah puas aku hajar susu dan pentilnya,akupun sgera membalikkan badannya sembari melepas kancing jeans nya dari belakang..mita pun hanya terdiam smbil sdikit membungkunk..memudahkanku memerotkan celana nya hingga sebatas lutut..terlihat samar2 celana dalamnya berana hitam dgn sdkit renda2 dan berterawang tipis di beberapa bagian..
ku gesek gesekkna jariku..aahh aahh..mas pelan pelan..katanya
"emg kmu masih perawan?"<tanyaku
dia pun mnjawab "mita udh ga perawan mas..mita dah sering bgt di entot ma pacar mita"
Tanpa menunggu lama akupun sgera memelorotkan celana dalamnya..dan waaw..emg bner..memek mita udh kliatan bgt klo sering di entot..udh lebar..bibir vagina nya pun sudah menghitam dan melebar kesamping..tapii aah tak apalah pkirku..
lalu kujilat jilat i habis memeknya..terasa aroma amis bercampur hangat memenuhi lidahku..
aaah..aahh..aah..mita mendesah..dgn segera aku berdiri dan berbisik padanya "nikmati aja sayang..kluarkan smua kata2mu yg bikin kmu terangsang",lalu kembali aku menuju ke memeknya yg udah basah..krna kujilati..
Kulepaskan celanaku smpai se dengkul..Sini basahi dulu kontolku mit..pintaku..mita pun segera menurut smbari jongkok..bleess..dimasukkan nya seluruh kontolku ke mulutnya..ooh nikmat sekali..mita memajumundurkan mulutnya yg penuh dgn kontolku, smbari memainkan lidahnya didalam mulutnya
Tiba2 handpone mita berbunyi..diangkatnya telfon tsb..dan trnyata temannya yg menelpon..khawatir dia ngadu,akupun segera menarik handpone nya dan kumatikan..
lalu kujambak rambutnya agar dia kmbali berdiri..lalu kubalikkan badannya sambil kudorong punggungnya,shingga kini posisi mita membungkuk dgn tangannya berpegangan pada batang pohon didepannya..
Tanpa basabasi,bleeesshh..kumasukkan seluruh kontolku ke memeknya..ooh nikmat sekali..hangaat..walaopun udh ga rapet lg,,dan terasa longgar..
"aaah..mass sakiit..periiihh",katanya..lalu kusodok sodokkan kontolku ke memeknya dgn tempo sedang..trnyata benar kata dodi..mita mudah horny..krna baru beberapa tusukkan saja dia sudah mendesah..bhkan perlahan dia tak menyadari klo bokongya ikut menggoyang goyangkan kontolku..malah dia sampai meracau racau "aah ,ass..enak mass..tadi perih krna punya pacar mita ga segede ini..aahh aahh..terus maaass." pinta nya
akupun juga penasaran dgn rasa lubang pantatnya..segera kucabut kontolku dan mengarahkan nya ke anus nya..
"eh eh mass masss..jamgan..mita ga mau klo disitu..di memek aja mas..tolong mass.jgn",krna mukanya yg memelas aku pun mengurungkan niatku menyodomi anusnya..
15menit kira2 kutusuk tusuk memeknya yg udah banjir..dan ditengah tengah rintihan nya..mita berkata "mas..udah mas..mita udh kluar dua kali..udh perih bgt mas" katanya..waw benar2 mudah terangsang ni anak pikirku..diam2 udh muncrat 2kali..akupun sgera menuntaskan permainan ini..ah aah lenguh ku.mita imuut..mas mau keluar nih..mndengar prkataanku..tiba2 mita meronta seakan ingin melepas tusukan kontolku di memeknya smbari brkata.. "eh mas..jangaan//jgn didalem..nanti mita hamill,,mita ga mau hamil mas..",aku pun merespon "crewet kmu..yudh sini di mulut aja" kataku.. "aah aah..ga mau..mita belum prnah mas..mita jijiik" katanya..tapi krna kburu dah mau kluar sgera kucabut kontolkuku dan memaksanya jongkok..mita pun menggeleng gelengkan kepalanya smbil menutup erat mulutnya..akupun tak kuasa menahan..sdikit tamparan mendarat di pipi mita yg membuat mulutnya terbuka..langsung saja kuhujamkan dimulutnya..croott croot..sluruh spermaku muncrat didalam mulutnya..beberapa tetes mengalir melalui sela sela mulutnya..segera kucabut kontolku..dan benar saja..mita langsung mual dan muntah muntah..
Lalau kami pun menaikkan celana kami masing2 dan berjalan bersama menuju ke acara makrab lagi..dan sejak saat itu,aku sering meminta jatah ke mita..entah itu di kosku,bahkan klo aku udh ga tahan..dikamarmandi kampus pun jadi..dan dengan ancaman yg sama..

SEKIAN

No comments:

Post a Comment