Saturday, June 8, 2013

spg modification

Berhubung lagi liburan n gak ada kerjaan, gw mo coba bikin 1 FR yang udah cukup lama kejadiannya
Cerita ini sebenernya kejadiannya udah lama banget, berawal dari pas gw ikutan contest modifikasi.

Pas 2 hari sebelom hari "H", temen gw kasih liat beberapa PIC spg2 yg ready di panggil buat bantu jaga mobil gw n temen gw... yah udah gw pilih2.... dari PIC itu....
temen gw bilang pilih beberapa ajah. trus tar panggil interview dl. bis liat langsung baru kita pilih mau yg mana...
wah boleh juga neh ide temen gw, dr pada pilih PIC doang, bisa kecele gara2 fotogenic.

Pas hari jumat siang, SPG2 yg gw n temen gw pilih ini dateng ke bengkel tmp gw n temen2 modif mobil kita.... kalau gak salah waktu itu dateng total ada 8 org. yah udah lgs ngobrol, tanya jawab, n so pasti liat Face n bodynya
rata2 masih kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di jakarta.
krn kita butuh 5 org spg, yah udah lgs kita putusin buat nyari 5 SPG itu.

Pilihan gw lgs ke 1 sosok wanita yg tingginya kira2 170cm, berat proposional lah. sambil sedikit PDKT
pertanyaan pertama lgs tanya apa dia mau jaga long shift selama 2 hari?? & jaganya pas long week end lho?? dia bilang gak masalah, mang lagi libur, gak ada kerjaan, n lagi jomblo katanya. wah wah wah kebetulan amat neh.... hahahaha.....
biar gak keliatan iblisnya gw, lgs gw jelasin apa ajah yg ada di mobil gw... orgnya cukup smart lah, cepet nangkep apa yg gw jelasin, jarang2 lho ada cw yg demen ama modif2 begini.
bis semuanya selesai, dia lgs pamitan pulang, n sebelom pulang dia minta no HP gw. gila untung dia yg minta duluan, kl gak gw juga lupa minta no HP dia. tapi kl lupa gak apa juga seh, msh ada no HP dia di CV nya.

Pas malemnya, dia sempet telp gw. dan tanya gw tinggal di mana, kl emang satu jalan dia mo ikut barengan ajah. eh ternyata satu jalan, dan kebetulan deket juga rumahnya ama rumah gw. yah udah, ok... besok aku jemp yah. C U 2 molo.......

SABTU PAGI

Bangun tidur lgs gw mandi, n beres barang bawaan. soalnya gw n temen2 rencana mau pada pergi dugem, n CI rame2.
bis itu lgs telp S****, trus dia lgs jawab udah siap di jemput. meluncurlah gw ke rumahnya dia..... telp bilang dah nyampe, gak sampe 5 menit dah keluar.
wah 1 lagi good point. gak bikin org nunggu lama2

pas keluar rumah, wow....

bener2 gak salah pilihan gw... tinggi, kaki ramping.... putih... dan cakep mukanya, apalagi gw minta dia pake rok hitam, atas hitam. biat seragam ama spg2 temen2 gw.
selama perjalanan kita ngobrol macem2.... dr ttg kuliahan ampe kerjaan gw. bis pembicaraan muter2 ngalor ngidul.... gw coba buat tanya tujuan gw tar mlm .....

G = tar mlm bis jaga, km acara kemana??

S = gak ada tuh, paling pulang ke rumah, mang km kemana?

G = ak paling clubbing ma anak2, bis itu pada mo check in, soalnya pulangnya yg lain pada jauh2. jadi biar gampang ke tmp contest. mau ikut?

S = yah liat ntar deh. kl ikut takut bsk pagi gak bs bangun, tar telat lagi.

G = oh gak apa lah kl km mau ikut, lagian kl minggu mah ramenya agak siang koq, trus penjurian juga pasti udah selesai hari ini.

S = yah coba liat ntar deh kl gitu.

dalem hati, wah dah 50% neh..... 75% seh kayanya mau ikut
yah udah gak berasa kita udah sampe tmp contest, kita turun trus lgs masuk ke dalem. sambil gw ambil lap buat bersih2in mobil gw......
pas lagi bersih2in mobil gw, temen gw lgs noel gw.... nanya ke gw udah ajak si S**** belom?? cmn blm di jawab mo ikut apa ngak.....

yah acara berjalan seperti biasanya contest..... pas lagi jam makan siang. kita pergi makan bareng. gw, s****, 1 temen gw & spgnya. 3 tmn gw lagi ama spgnya belakangan. gantian jaga n makannya. hehe

pas lagi makan siang, temen gw lgs ngomongin acara tar malam. trus lgs tembak si S**** mau ikut apa ngak, soalnya temennya si i***** mau ikut jg, ampe si I***** maksa ngajakin dia.....tapi msh blm di jawab ama dia....

pas balik ke tmp contest, si S**** lgs deketin gw, bilang sebenernya dia mau ikut, tapi kl pulangnya pagi, dia gak boleh. dia bs pulang malem kl dia bilang ama org rumah nginep di rumah temen, trus bsk berangkat jaga bareng temennya.... asli tanduk gw lgs keluar tajam!!!!!
yah udah, bilang ajah kamu nginep di rumah temen km lah. trus terserah km mau nginep di rumah temen km, atau km ikut kita2 nginep di hotel.

trus bis itu dia diem ajah, gak lama dia ambil HP nya buat telp.... gw gak tau dia telp siapa... tapi bis itu dia lgs nyamperin ke gw lagi, dia bilang yah udah aku ikut, tapi km bs anterin aku buat mandi n ganti baju gak?? trus sekalian bawa baju ganti buat besok. trus aku nginep bareng2 ama km deh, kan temen2 aku ikut juga kan? (ini maksudnya tmn2 dia yg jg mobil tmn2 gw)
iyah ikut koq semua....

ok deh ternyata semua berjalan sesuai rencana..... bis selesai acara contest sekitar jam 10.00 malam, gw anterin dia ke rumahnya. dan 1 temennya juga ikut gw, krn rumahnya deketan, dan buat minta ijin ama org rumahnya.
Pas nyampe depan rumahnya, S**** turun, sempet suruh gw tunggu di rumahnya, tapi gw pikir gak lah..... tar d liat ama org rumahnya berabe, bs di kirain perginya ama gw lagi..... yah udah gw bilang ajah mo pulang ke rumah dulu mandi..... biar wangi juga....

yah udah gw lgs meluncur pulang ke rumah, mandi... ganti baju.... sekalian packing baju..... bis itu lgs jalan ke rumah S****, gak lupa mampir beli kondie.... sekalian beliin buat temen gw juga...

sesampai di rumah S****, gw lgs telp dia.... eh taunya dah ready.... wah cepet juga neh cw. gw demen dah cw model gini..... emang seh dia gak banyak dandan, cuman dandan seadanya doang.... itu pun udah cakep n manis. ini baru namanya cw cantik bawaan, bukan cantik polesan

naik mobil.... huaahh. wangi bener..... tambah seger n agak2 horny gw.....
sempet kepikiran mo masuk hotel dl baru clubbing dah...
tapi jgn lah, jaim dikit dulu.... jgn ketauan museknya dl

bis jemput si S****, belok ke beberapa blok.... jemput si I*****, soalnya bis gw tinggal di rumah S****, si I***** jalan kaki ke rumahnya, buat ganti tas katanya.... nyampe depan rumahnya "I" dia lgs naik mobil... nah kl si "I" ini model yg dandannya agak tebel....

setelah selesai jemput 2 bidadari..... gw langsung jalan ke bilangan kuningan. sambil telp temen gw buat mastiin kl mereka udah berangkat juga...... eh taunya temen gw emang udah berangkat dari hotel, yah bagus deh... biar nyampe sana lgs rame...

sesampai di sana, lgs ajah deh pake jasa valley... biar cepet.... lgs ke lift tunggu sebentar.... trus naik dah ke atas....
sampe di sofa, 3 temen gw udah nyampe duluan beserta 2 SPG yg jaga mobil mereka. di table dah mejeng 2 btl VSOP.... yg 1 botol dah habis 1/2....
sambil tanya temen gw, dah nyampe brp lama lu??
br 1/2 jam... buset buas amat minumnya??
si "I" lgs nyamperin temen gw, n dgn cepat temen gw lgs nyodorin gelas ke "I", gw dan "S".

duduk di sofa, sambil ngobrol kira2 besok kita2 dapet piala gak yah?? saingannya lumayan berat neh...
si "S" lgs tenangin hati gw, udah jgn pusing gitu donk, kita di sini kan mau have fun.... jgn dipikirin terus... dapet sukur, gak dapet kan ada lain waktu, namanya juga lomba.... yah udah kita gak ngomongin masalah contest lagi...

temen gw minta dadu ama waiters.... buat main ber 4. tapi kl gw kalah si "S" musti minum juga, jadi kl ada yg kalah, cw nya musti minum juga.....
eh para2 cw2 pada setuju juga.... wah makin asik acara ini malam.....
gak terasa 2 botol VSOP habis gara2 main dadu.... muka dah pada mulai merah...... temen gw lgs buka pesen 2 botol lagi.... buset dah......... bs pulang ngerangkak neh gw pikir

Si "S" ngajakin gw ke dance floor buat ngedance.... yah udah gw lgs jalan ajah.... asik lah ada cw mo ngedance ama gw..... bit lagu R&B nya kebetulan lagi enak bener....si "S" ngedance sambil pelok gw cerita2 ttg ortunya jg susah kasih dia keluar malam, sampe cerita ttg mantannya yg baru putus.... pas cerita ttg mantannya, lgs gw potong ajah.... udah donk, kita kan mo happy malem ini... jgn di inget2 lagi lah....

bis ngomong gitu, pipi gw di cium ama dia... wah ada tanda2 kemajuan neh.... lgs ajah gw balas cium keningnya.... bis itu gw ajak duduk di sofa lagi, kebetulan lagunya udah agak turun bit nya.... nyampe sofa.... astaga naga temen2 gw dah pada FK semua.... wah wah wah cepet amat nyosornya.... gw ajah msh blm apa2..... dia lgs duduk, kepalanya di senderin ke dada gw, sambil tangannya melokin tangan gw kaya guling.... otomatis gw rasain kekenyalan buah dadanya..... wah otak gw lgs konslet dah ..... gw diemin ajah, sambil ambil gelas kasih dia minum lagi

gw gak tau dia udah tipsy atau mabok.... soalnya dia gelendotan ama gw mesra amat.... kadang ciumin pipi gw.... kadang leher gw....tapi kl gw ajak ngomong msh konsen..... dah biarin dah gw pikir.....
pas dia cium pipi gw lagi, lgs gw geser sedikit kepala gw, nempel lah bibir gw ma bibir dia.... gw braniin diri buat cium dia duluan, eh ternyata dapet balesan yg hangat bener....... gak brani lama2 takut di liat org.....
pas lagu my lecon, semuanya lgs bangun n ngedance.... sempet "S", "I", "L" ama "V" dance bareng, gw ber 4 temen gw hanya liatin ajah, sambil tos ber 4. wah ini 4 cw dancenya ok banget..... gw lgs deketin ajah si "S", gw pelok dr belakang.... sambil ikutin liuk2 badannya....

Trus yg lucunya, si "V" deketin gw... sambil ledekin gw....
Hayoooo tadi cipokan ama "S" yaaahh....... gw ledekin lagi... lo juga kan... dia bilang, bis enak.... hehehehe udah mabok neh anak.....
trus gw bilang cabut yuuukkk..... eh cw2 pada blm mau pulang.... apalagi si "S" dia bilang tar yah sayang.... lagunya lagi enak neh.....
yah udah deh, mau gak mau nemenin dl, padahal dalem hati dah sange berat neh......

gw sempet tinggalin mereka buat ke WC, pas habis kencing, pengang kantong celana koq kayanya penuh amat yah, oh iyah gw br inget, ada kondom temen2 gw yg nitip blm kasih, total tadi gw beli 12 biji, yah udah gw bagi ajah ke temen2 gw 1 org 3 biji kasihnya juga pelan..... takut ketahuan org,,,,, maluu booo.......

sekitar jam 3an, si "S" lgs bisikin gw, pulang yuk.... tar bsk aku gak bs jagain mobil km lagi..........
yah udah lgs tutup bon, cabut lah gw ber 8......
jalan ke lift ajah dah nyeret semua, apalagi si "V" ama temen gw, bener2 mabok berat.... turun lift, kasih karcis valley.... lgs menuju ke hotel....
sampe hotel, gw sambil rangkul si "S" gak lupa gw bawain tas dia n gw. buat ganti baju bsk pagi....

nyampe kamar..... huah dah dingin bener..... enak abis dah......... soalnya temen gw dah bukain dl kamarnya, dan di selipin pake kartu lain, supaya AC nya bs jalan.... hehe
masuk kamar, gw lgs taroh tas gw ama tasnya "S".... trus si "S" lgs masuk kamar mandi sambil ambil baju ganti di tasnya.... gw ambil sebatang rokok.... pas mau nyalain, temen gw telp kemar minta ke kamarnya dulu.... dia bilang msh nanggung neh minumnya...

yah udah habis si "S" keluar kamar mandi, gw lgs ajak dia ke kamar temen gw... pas nyampe sana.... alamak
temen gw ternyata nyimpen 1 botol lagi VSOP...
semunya pada ngumpul di ranjang sambil main kartu, yg kalah minum...
wah kusut dah, alamat tewas gw.....

Si "S" sambil tiduran di dada gw, sesekali noel gw.... ngajak balik kamar mulu.... sambil bisikin balik kamar ajah yuk, kan bs berduan...
bentar yah, gak enak ama anak2 neh. (duh padahal dr td jg gw dah pengen berduan....)
Untung malem itu dewi fortuna msh berpihak ama gw, jadi gw gak gitu banyak minum... trus yah udah gw bisikin balik si "S", suruh dia yg ngajak gw ke kamar, bilang dia dah ngantuk mo bobo.....

pas dia bilang gitu, gw juga timpalin ke temen2 gw.... kl gw dah mo tidur duluan, sambil 1 tangan gw noel pinggang temen gw... temen gw itu lgs bilang yah udah sambil senyam senyum

yah udah lgs lah gw jalan ke kamar gw sambil gandeng "S".... nyampe kamar... gw langsung ke kamar mandi.... buat mandi dl lah bentar biar bersih onderdil gw n sekalian ganti baju.

pas balik ke kamar, "S" masih sibuk beresin tas nya dia.....gw lgs bilang, ngapain di beresin, bsk ajah lah..... dia bilang gak apa lah, kan sambil nungguin km mandi....
yah udah gw langsung naik ajah ke ranjang, sambil nyari siaran MTV... biar bisa dengerin lagu...
gak lama "S" lgs nyusul gw ke ranjang.... n lgs melok gw....
sebenernya gw agak bingung malam itu liat ini cw..... mabok apa ngak yah ini cw..... tapi bodo lah, hilang pertanyaan itu setelah dia bilang dia sayang ama gw....

G = lho koq bs?? kan aku br ketemu km 2 hari ini.

S = gak tau, aku nyaman ajah ada di samping km.

G = ah masa seh?

S = iyah aku jg sendiri bingung, padahal baru ketemu n bareng km 2 hari.
yah udah lgs gw cium bibirnya dia....dia pun balas lgs lembut sekali.... sambil mainin lidahnya di bibir gw, n gw juga lgs mainin lidah gw....
tangan gw jg gak tinggal diam, gw tarik dia supaya bs tengkurep di atas badan gw.... wah HOT abis booo ciumannya....

tangan gw lgs tarik ke atas kaosnya dia.... gak pake lama lgs dilepasin sendiri sama dia.... wow.... what a god dame boobs..... gw lupa ukuran branya. cuman yg pasti udah kaya mau lompat keluar dari bra nya ajah....
dan pas bener ama genggaman tangan gw....

gw lgs bangun duduk hadepan ama dia, kita kissing lagi.... trus gw buka branya... damn.... bener2 gunung kembar yg indah sekali.... besarnya pas kira2 34/35C pokonya pas ama genggaman tangan gw dah...... pentilnya masih pinky booooo.....

langsung ajah gw rebahin dia n gw mimicucuk ke dua gunung kembarnya silih berganti dr kiri kr kanan....
"S" mendesah terus pas gw isepin pentilnya..... n saking gemesnya... gw tinggalin 2 cupangan di dua toketnya itu ...."S" gak diem ajah, dia tarik kaos gw.... n gw lepas lah isepan gw di toketnya itu.... bis lepas kaos gw, lgs gw di tarik n kita kissing lagi.......

tangan gw lgs boobsgrabber [remes2 toketnya]..... elus2 perutnya yg rata itu...... turun terus sampe ke celananya.... pas gw pegang celananya seperti mau turunin celananya itu, gw lihat matanya dia..... eh dia ngangguk.... wah petanda baik neh... tanpa komando lgs, lgs gw turunin celananya dia..... terpampang lah CD nya dia warna hitam......pahanya putih mulus tanpa cacat.... yg bikin penny gw makin tegaklurusngacung.... dan terhimpit di dalem celana jeans gw.....gw lgs rebahan, n gw rangkul sambil tarik dia supaya nyamping di sebelah gw.... otomatis tangannya yg sebelah jatuh percis di atas celana gw.... ternyata dia baca sinyal gw... n sambil bisikin udah kejepit yah??
wah tau amat ni cw penderitaan gw
iyah neh "S", km bukain donk..... lgs dia bukain kancing n resleting jeans gw..... n di turunin jeans gw....

bis itu kita lgs ciuman lagi...... tangan dia yg 1 lagi sambil gesek penny gw dari luar CD gw..... tangan gw gak mau kalah set juga donk..... gw gesek lah area V nya dia.... ternyata udah basah ampe tembus CD nya booo.... gw lgs selipin tangan gw ke cw nya.... sambil kasih isyarat minta ijin buat buka CD nya..... dia bilang sambil mendesah.... buuuka ajaahh.... trus lgs dia ciumin gw lg.... yah udah gw buka lah cd dia, n di ikutin dia buka cd gw juga.....

[waduh jadi tegaklurusngacung n Sang-E gw gara2 ngebayangin kejadian waktu itu sambil FR neh ]

sambil kissing, tangan gw lgs fingering di area V nya...... celap celup pake jari tengah gw..... tangan "S" juga sambil HJ-in penny n remes2 dragon ball gw.....
bis itu gw bisikin ke kupingnya.....

G = aku masukin yah?

S = yah udah....

G = bentar yah, aku ambil pengaman dulu

S = mang km bawa??

G = ada, buat keadaan gawat darurat

S = ah km bs ajah, gawat darurat atau udah di rencanain??

G = yah sedia payung sebelom hujan lah..

turun dari ranjang, ke tas ambil dompet gw.... trus balik ke ranjang....
sambil buka bungkus durex biru.... n pakein lah di tempatnya.
trus lgs kissing lagi sambil finggering lagi.....
bis itu dia bilang masukin donk, aku dah pengen neh.....
gw lgs ambil posisi MOT dl lah.....[kali ini ngalah dah, kl ma WP gw mau nya WOT dl ]
pas mau masukin, dia lgs bilang pelan2 yah say... pengen nikmatin neh....

OK cinta

pas tusukan pertama sempet mental dari sasaran, padahal dah basah banget lho..... gw sempet berpikiran dia msh Virgin....
lgs gw tanya, km masih V??

S = aku udah pernah ama cowoku dulu, udah lama banget.

G = oh ok deh, tapi skrg km gak terpaksa kan?

S = gak koq, tapi pelan2 yah. aku takut sakit.

G = iyah, kl sakit km bilang yah.

langsung dah gw penetrasi perlahan2...... pas masuk kepalanya penny gw... dia mendesah dikit sambil bilang enak tec, masukin lagi pelan2 yah....
gw teken dikit2..... akhirnya terbenam juga semua batang gw.....
lgs gw kiss dia... tanya sakit gak "S"??...... mmmm enaaak dia bilang
pelan2 gw tarik tekan, tarik tekan..... trus sempet cek apa pecah atau ngak kondie gw..... tar kl kebablasan bs hamil anak org

gw goyang terus, sambil remes gunung kembarnya..... ciumin bibirnya, pipinya ampe leher n kupingnya juga gw ciumin..... bis itu dia tarik gw sampe dada gw nempel ke bibinya, kena dah dada gw di cupang dia.....
bis nyupang, dia bilang gantian donk, masa km doang yg ngasih cap

trus gw lgs guling ke kiri..... sambil pelok dia.....biar gantian dia yg WOT
[panda, ini gaya lo yah kl lagi FJ?? haha ]
sambil melok n ciumin gw lagi, pinggulnya goyang naik turun.... wah enak bener...... n brasa abis grip mekinya.....n ini anak bs empot ayam juga booo...
pas dia dudukin dede gw.... kaya di sedot gitu penny gw.....
sampe senut2 pala gw yg atas n bawah.... untung gak ampe nembak duluan....... trus dia goyang lagi.... gak lama dia dapet "O" n di ikutin desahan n pelokannya yg kenceng banget.......

bis itu gw rebahin dia lagi, gw tancepin penny gw dr samping...... gw enjot2 sambil remesin toketnya yg gemesin itu...... trus sampe dia dapet "O" lagi....
padahal gw juga dah mo crut, cuman keduluan dia, jadi gw di tahan gak boleh goyang...... trus dia bilang, gila km koq lama banget keluarnya......
lah aku padahal dah mo keluar, eh taunya km duluan.... trus km tahan aku gak boleh goyang, yah gak jadi deh

yah udah dia diem ajah.... trus gw bilang doggie yuk..... eh dia nanya doggie?? kaya gimana tuh??? wah ini beneran gak tau atau pura2 bego....
yah udah gw lgs bilang, km nungging yah say.... lgs deh dia nungging, trus gw masukin lagi penny gw.... pas gw masukin dia lgs mendesah kencang sekali...... aaaaaahhh......... enak banget yah.... aku blm pernah kaya gini neh.... bodo lah dia mo ngomong apa.... gw goyang terus sambil mainin boobsnya lagi dr belakang...... trus pas berasa dah mo muntah lahar gw.... gw bilang ma "S", aku mau keluar neh..... km keluar lg yah biar barengan.....
iyaahh... aku jg dah mo keluar lagi....... dhuuaaarrrr keluar lah lahar panas gw..... di ikutin ama big "O" nya dia.....
lgs dia tengkurep n gw nimpa di atasnya dgn posisi penny gw msh terbenam di V nya.....

dia lgs bilang enak banget tec.... aku blm pernah ML ampe ngerasa enak kaya gini....
pas gw mo cabut penny gw, dia bilang jgn... bentaran lagi yah...... sambil di sedot2 lagi dede gw..... adowh..... ngiluuu booooo walau gw msh pake kondie.... gimana gak pake kondie yah....
gw bilang jgn di gituin donk, tar kondomnya pecah gimana?? tar km hamil lagi.... dia jawab gak mungkin lah, aku kan br dapet.
wah sialan tau gitu gw gak pake kondie.... dah pasti bersih lagi ini cw...

bis itu lgs cabut.... n gw tarik dia ke WC buat mandi bareng..... sempet menuhin air panas... n gw brendem ber 2. gila brendem jam 4 pagi.... mo bangun jam brp bsk?

bis itu lgs balik ke ranjang n tiduran sambil pelokan... dia kiss pipi gw lagi....

S = thanks yah buat semuanya.

G = iyah, tapi km jgn mikir yg ngak2 ttg kejadian tadi yah.

S = iyah aku ngerti koq.....aku jadi tambah sayang ama kamu neh

[dalem hati gawat dah kl minta di pacarin.... minggu depan cw gw pulang dr singapore neh]

G = iyah, tapi kita temenan dl ajah yah..... biat waktu yg berbicara

S = iyah aku tau

[duh nurut amat ni anak]

bis itu kita bobo dah....ampe besok pagi (sebenernya bukan besok pagi, nanti pagi )
pas bangun.... langsung gw di ciumin lagi ama "S"
sekitar jam 9an gw bangun duluan... "S" msh tidur pules di lengan gw, sambil pelok badan gw....
tapi gak lama dia kebangun.... lgs cium pipi gw....
yah lgs gw balas cium bibirnya.....eh lgs di sambut dgn hangat.....

bis itu dia lgs bangun... jalan ke WC buat pipis katanya.... yah udah gw ikut, soalnya baru bangun kan kudu pipis dl.... trus dia sempet nanya...

S = jam brp skrg?

G = jam 9 lewat...

S = Hah?? wah musti mandi skrg donk??

G = gak usah lah, kita check out jam 1 ajah.. gak apa koq..... skrg km pake baju dl gih, trus kita ke bawah buat breakfast dl... mumpung msh keburu...

yah udah gw ama "S" turun makan, sambil telp temen2 gw.... gila pada belom bangun.... yah udah bis makan gw lgs naik ke kamar lagi....
naik ke ranjang.... pelok2an....cium2an.....
trus gw pretelin lagi dah bajunya....dia jg gak tinggal diam.... baju gw juga di pretelin ama dia....
bis itu gw lgs mimicucuk lagi..... sambil 1 tangan gw finggering di area V nya..... wah dah basah booo.... dia jg mendesah terus..... ampe bilang masukin skrg donk, gak usah pake kondom deh... aku kan br kelar mens... jadi aman koq..... sekalian mo rasain kl gak pake kondom
wah kebetulan, gw jg mau kl gak pake kondie.... palagi mekinya dia bs empot2..yah udah, tapi km pelan2 yah kalau km WOT, tar aku KO duluan lg... hahaha
dia lgs ngangguk....

yah udah gw lgs masukin penny gw dr samping..... gaya gunting gt deh....
kl ini masuknya udah agak lancar.... walau dia sempet bilang pelan2
gw enjot terus sambil maenin toketnya..... bis itu gw lgs minta dia buat WOT..... dia lgs WOT sekitar 5 menitan.... trus dia dapet big "O".... pas dapet big O dia lgs melok gw keras banget... trus mekinya empot2an.... dowh ampir gw juga crut......

trus lgs dia rebahan di sebelah gw....gw ciumin sebentaran sambil ambil posisi MOT..... wah enak bener mekinya man.... bener2 berasa di penny gw.... semalam kan kurang krn ada kondie.........
gw enjot2 terus ampe dia mendesah kenceng banget.....
trus dia minta doggie style... yah udah cabut penny gw..... dia nungging.... lgs gw tancep lagi.....
dia mendesah banget, dia bilang enak banget kl doggie...tapi gak sampe dia "O" gw minta dia buat MOT ajah deh....
bis gw demen kl MOT ama dia, bs liatin mukanya yg manis ama isep2 toketnya

pas habis gw tancepin penny gw... lgs gw kissing ama "S".... di bales dgn mainin lidah yg enak banget.... tangan gw remes2 toketnya......... bis itu pas gw udah mau crut... gw bilang ma dia... aku mo kluar neh.... kuarin di dalem apa luar???
dalem ajah yah...... tapi km jgn buru2... aku mau barengan keluarnya.....
yah udah gw turunin tempo gw..... biar gw bs nahan agak lamaan...
gw ciumin pipinya, leheer ampe isep2 toketnya.....
bis itu gw mulai pelan2 naikin tempo goyangan gw..... sampe pas dia bilang dah mo "O".... lgs gw percepat.....
akhirnya kita dapet O barengan.....
wah gila jeritan dia kenceng banget... dah gitu penny gw di icep2 ama mekinya.... wah enak n ngilu abis penny gw.....

bis itu cabut penny gw.... kita mandi bareng.....
trus udah itu dia dandan.... gw beres barang gw dan dia....
lgs cabut dah ke tmp contest.....

bis acara waktu itu seh sempet gw beberapa kali ketemu dia... minta gw jadi cowonya...... trus jauh lagi gara2 gw sempet jalan2 ke singapore 1 bulan..... pas balik JKT dia dah deket ama 1 cowo..... trus jadian.... n skrg dah mo married.... so gw dah gak mau ganggu hubungan dia lah.
biar dia bs happy ama cowonya lah.

so harap ngertiin buat yg nanya namanya, tmp tinggal, alamat, umur, etc ttg dia gw gak bs jawab.

sekian...

No comments:

Post a Comment